Penerimaan Karyawan PT TASPEN (PERSERO) Tahun 2017. PT TASPEN merupakan BUMN yang bergerak di bidang asuransi dan pengelola pensiun Aparatur SIpil Negara. PT Taspen tersebut membutuhkan karyawan untuk dua posisi yaitu Management Trainee dan Non Management Trainee. Pendaftaran dilakukan secara online mulai tanggal 10 s.d. 20 Januari 2017 di website rekrutmen.taspen.co.id. Berikut ini adalah beberapa informasi Penting terkait lowongan karyawan PT TASPEN Tahun 2017.
Syarat Calon Karyawan
- Management Traine
Logo PT TASPEN - Pendidkan minimal S1
- Umur maksimal untuk :
- S1 Umum 25 Tahun
- S1 Dokter 28 Tahun
- IPK Minimal 3,00
- Program Studi :
- Ilmu Hukum
- Ilmu Komputer
- Akuntans
- Ilmu Ekonomi
- Ilmu Bisnis
- Ilmu Komunikasi
- Ilmu Statistik
- Teknik Sipil, dan
- Ilmu Kedokteran
- Score TOEFL minimum 500 (Diterbitkan oleh Lembaga Kursus/Pendidikan)
- Non Management Trainee
- Pendidkan minimal D3
- Umur maksimal untuk :
- D3 Umum 24 Tahun
- D3 Sekretaris 27 Tahun
- IPK Minimal 3,00
- Program Studi :
- Akuntansi
- Perpajakan
- Pemasaran
- Teknik Elektro
- Teknik Sipil
- Perpustakaan
- Kearsipan
- Perawat/Kesehatan, dan
- Sekretaris
Syarat Pendaftaran
Persyaratan Umum :
- Warga negara Indonesia, Pria/Wanita
- Belum pernah menikah serta bersedia tidak menikah selama 2 (dua) tahun
- Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai karyawan di suatu instansi pemerintah maupun swasta
- Bersedia ditempatkan pada kantor Pusat dan Kantor Cabang di SELURUH WILAYAH INDONESIA
Persyaratan Khusus :
Pelamar Ilmu Kedokteran wajib memiliki :
- Surat Tanda Registrasi (STR)
- Surat Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
- Surat Keterangan Telah mengkuti Program Interensif
Diutamakan
- Memiliki Sertifikat Prestasi Olahraga/Seni
- Memiliki Pengalaman Organisasi
- Pelamar Ilmu Komputer memiliki Sertifikat Java
- Pelamar Ilmu Kedokteran memiliki Sertifikat HIPERKES
Jadwal Pendaftaran
Pendaftaran dilakukan secara online tanggal 10 - 20 Januari 2017
Website pendaftaran di rekrutmen.taspen.co.id
Info Rekrutmen
www.taspen.co.id
www.bumn.go.id/taspen
Lain-Lain
- Keputusan Panitia bersifat Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
- Penyelenggaraan penerimaan karyawan dilakukan pihak ketiga
- PT Taspen (PERSERO) tidak melayani komunakasi dalam bentuk apapun dengan peserta
- INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KANTOR CABANG PT TASPEN TERDEKAT
[RESMI] PT TASPEN Membuka Penerimaan Karyawan Tanggal 10-20 Januari 2017
Posted by BERSAMA MERAIH KESUKSESAN on Thursday, 5 January 2017
Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi LAN (STIA LAN) Tahun 2017. Melalui website resminya, STIA LAN telah mengumumkan akan membuka pendaftaran untuk semester genap tahun 2017. Pendaftaran semester ganjil tahun 2017 telah ditutup per tanggal 10 Desember 2016. Untuk semester genap akan dibuka mulai 1 Februari s.d. 2 juni 2017. Pendaftaran ini dikhususkan untuk pegawai negeri, tidak terbuka untuk lulusan SMA Fresh graduated. Berikut ini adalah beberapa informasi penting terkait PMB STIA LAN Tahun 2017.
Program Studi
- Jenjang Sarjana Terapan Program Studi :
- Administrasi Pembangunan Negara
- Administrasi Bisnis Sektor Publik
- Manajemen SDM Aparatur
- Jenjang Magister Terapan Program Studi Administrasi Pembangunan Negara Konsentrasi :
- Kebijakan Pembangunan
- Manajemen Diklat
- Manajemen Sumber Daya Aparatur
- Manajemen Keuangan Negara
- Manajemen Keuangan Daerah
Persyaratan Calon Mahasiswa
- Pegawai Negeri pada Instansi Pemerintah Pusat / Daerah, Anggota TNI/POLRI, Pegawai BUMN/D dan Pegawai pada Kantor Lembaga Negara dalam Sistem Administrasi Negara RI
- Pendidikan Terakhir untuk :
- Program Sarjana Terapan : Berijazah Minimal SLTA, untuk alih kredit minimal Diploma III
- Program Magister Terapan : Berijazah Minimal Sarjana (S-1)/Diploma IV
- Mendapatkan Ijin atau ditugaskan oleh pimpinan/pejabat yang berwenang dalam pembinaan kepegawaian
Logo STIA LAN |
Syarat Pendaftaran
- Mengisi Formulir Pendaftaran Download Melalui Link Formulir Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru atau dapat diambil di loket pelayanan terpadu kampus STIA LAN Jakarta lantai 2 dengan melampirkan :
- Salinan Ijazah yang telah dilegalisasi
- Salinan transkip nilai yang telah dilegalisasi (khusus lulusan sarjana dan magister)
- Pasfoto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 3 lembar, Program Magister Latar Belakang (Merah) dan Program Sarjana Latar Belakang (Biru).
- Salinan SK Kepegawaian
- Membayar uang pendaftaran melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan cara pembayaran BRIVA Melalui ATM. Metode Penggunaan BRIVA dapat dilihat pada papan pengumuman STIA LAN Jakarta atau Melalui link berikut Pembayaran BRIVA SPP ONLINE.
Jadwal Pendaftaran
- Pendaftaran tanggal 1 Februari s.d. 2 juni 2017
- Waktu Pendaftaran Pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB
- Tes seleksi tanggal 9-10 Juni 2017
- Pengumuman tanggal 20 Juni 2014
- Daftar Ulang tanggal 3-7 Juli 2017
- Mulai Kuliah 31 Juli 2017
Materi Ujian Tes Masuk
- Program Sarjana
- Tes Potensi Akademik (TPA)
- Bahasa Inggris
- Program Magister
- Tes Potensi Akademik (TPA)
- Bahasa Inggris
- Wawancara (terkait Konsentrasi yang dipilih)
Biaya Pendaftaran :
- Program Sarjana Terapan (S-1) Rp. 250.000,-
- Program Magister Terapan (S-2) Rp. 500.000,-
- Menyerahkan bukti pembayaran uang pendaftaran untuk memperoleh nomor tes seleksi dari paniria seleksi.
- Bagi peserta seleksi yang berasal dari luar Jakarta, seluruh berkas pendaftaran dan bukti pembayaran dapat dikirim melalui FAX (021)532 9996, 5367 4562 atau dalam format PDF dikirim melalui email stialanjak@gmail.com dengan CC stialanjak@stialan.ac.id
- Dokumen pendaftaran paling lambat harus sudah diterima oleh panitia seleksi satu hari sebelum pelaksanaan tes seleksi.
Waktu Kuliah
Jadwal Kuliah STIA LAN 2017 |
Kontak Panitia
Program Sarjana Terapan : M. Subari (Ext. 217)
Program Magister Terapan : Anita (Ext. 220)
map-marker Jl. Administrasi II, Pejompongan Jakarta Pusat 10260
phoneicon Tel : (62 21) 532 6396, 532 8496, 534 7085
contact-vector-icons-set Fax : (62 21) 532 9996, 536 51793
email_256x256-32 Email : stialanjak@gmail.com, stialanjak@stialan.ac.id
wa-icon Whatsapp : 0822 98 100 400
facebook Facebook : STIA LAN Jakarta – Situs Resmi
twitter Twitter : @stialanjakarta
Formulir Pendaftaran
Download Formulir Pendaftaran STIALAN Tahun 2017 |
Leaflet Pendaftaran STIALAN 2017
Leaflet PMB STIALAN 2017 |
Leaflet PMB STIALAN 2017 |
Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik AKA Bogor Tahun Akademik 2017/2018. Melalui website resminya http://aka.ac.id/, Politeknik AKA Bogor telah mengumumkan akan menerima mahasiswa baru tahun 2017. Penerimaan tersebut dibuka melalui 3 jalur, yaitu Jalur Undangan, Seleksi Rapor, dan Ujian Masuk. Penerimaan akan dimulai pada tanggal 02 januari 2017. Berikut ini adalah beberapa informasi penting terkait PMB Politeknik AKA Bogor Jalur Seleksi Rapor Tahun 2017/2018.
Program Studi
- D3 Analisis Kimia
- D3 Penjaminan Mutu Industri Pangan
- D3 Pengolahan Limbah Industri
Untuk Jalur Pendaftaran Terdiri dari beberapa Mekanisme diantaranya adalah :
- Jalur Undangan/PMDK ( Khusus Bagi SMU/SMK dibawah Kementerian Perindustrian dan Khusus Untuk Sekolah-sekolah dimanapun yang Siswa Almuni nya berprestasi di kampus Politeknik AKA Bogor, dan untuk informasinya bisa di cek melalui sekolah nya masing-masing )
- Jalur Seleksi Rapor ( Khusus bagi SMU/SMK/MA Jurusan IPA, yang Saat ini aktif di semester akhir, ketentuan terlampir )
- Jalur Ujian Masuk Gelombang I ( Melalui test ujian tertulis yang di selenggarakan di kampus Politeknik AKA Bogor, Untuk Pendaftar yang tidak lolos seleksi Rapor, maka otomatis dapat mengikuti jalur ini tanpa membayar biaya pendaftaran, dengan syarat melakukan konfirmasi melalui website resmi www.aka.ac.id
- Jalur Ujian Masuk Gelombang II ( Jalur ini akan dibuka dan diselenggarakan setelah Gelombang I selesai, jika tidak lolos di gelombang I, maka pendaftar boleh mengikuti gelombang ini, namun pendaftar harus membayar kembali biaya pendaftaran dan mendaftar kembali ke Politeknik AKA Bogor )
PERSYARATAN Dan MEKANISME PENDAFTARAN Jalur Seleksi Undangan ( Khusus Bagi SMU/SMK dibawah Kementerian Perindustrian dan Khusus Untuk Sekolah-sekolah dimanapun yang Siswa Almuni nya berprestasi di kampus Politeknik AKA Bogor, dan untuk informasinya bisa di cek melalui sekolah nya masing-masing ) ( 02 Januari s/d 11 Maret 2017 )
- Pendaftar dapat berasal dari SMA/MA jurusan IPA atau SMK yang memberikan mata pelajaran KIMIA dalam struktur kurikulumnya.
- Membayar uang pendaftaran Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) melalui rekening operasional Akademi Kimia Analisis dengan nomor rekening 0325128740 Bank BNI Cabang Bogor a.n. “RPL 023 AKA Bogor utk BLU”. Jika transfer melalui ATM nama penerimanya ” Rekening Operasional.
- Untuk memudahkan proses transaksi, diharapkan pembayaran dilakukan melalui BANK, atau mesin ATM saja, agar proses transaksi bisa mudah dilacak oleh bagian keuangan.
- Wajib melampirkan Bukti Asli pembayaran uang pendaftaran melalui Bank. Bisa Melalui ATM dengan mengirimkan Reciept Bukti Pembayaran.
- Mengisi Formulir Pendaftaran ( DOWNLOAD FORMULIR ) Untuk Kolom No Ujian dan Kolom-kolom paling bawah pada formulir pendaftaran ( Penerima Pendaftaran, Pemeriksa Nilai Rapor, Peng-Input Data dan Verifikasi Data, harap dikosongkan saja )
- Melampirkan fotocopy rapor semester I s/d semester terakhir, untuk SMU/MA sederajat semester 1 s/d 5, untuk sekolah Akselerasi semester 1 s/d 3, untuk SMK sederajat ( 3 tahun ) semester 1 s/d 5, untuk SMK sederajat ( 4 tahun ) semester 1 s/d 7, dan telah dilegalisir oleh kepala sekolah
- Jika dalam 1 mata pelajaran terdapat nilai teori, praktikum, umum, peminatan, keterampilan dll, maka nilai tersebut harus dirata-ratakan kemudian hasil rata-ratanya di input pada kolom nilai yang terdapat dalam formulir
- Untuk nilai rapor kurikulum 2013 harus dikonversi dalam bentuk angka ( 1-100 ) dan dilegalisir serta ditandatangani oleh kepala sekolah ( untuk konversi bisa menghubungi guru pembimbing atau guru BK )
- Mengirimkan Pas foto berwarna ( latar belakang merah/biru, pakaian bebas sopan dan rapi ) terbaru ukuran 4×6 cm (1 lembar) dan 3×4 cm (1 lembar) dibelakang foto wajib ditulis nama dan asal sekolah
- Semua Persyaratan Tersebut dapat dikirim melalui POS ke alamat Kampus Politeknik AKA Bogor. Jl. Pangeran Sogiri No 283 Tanah Baru Bogor Utara, selambat-lambat nya sampai tanggal 11 Maret 2017 Cap POS atau bisa juga datang langsung ke Kampus Politeknik AKA Bogor.
- Hasil seleksi jalur undangan akan di umumkan pada halaman website resmi Politeknik AKA Bogor www.aka.ac.id pada tanggal 18 Maret 2017
PERSYARATAN Dan MEKANISME PENDAFTARAN Jalur Seleksi Rapor ( Terbuka bagi siswa SMU/MA/SMK yang masih aktif di semester terakhir ) ( 02 Januari s/d 25 Maret 2017 )
- Pendaftar dapat berasal dari SMA/MA jurusan IPA atau SMK yang memberikan mata pelajaran KIMIA dalam struktur kurikulumnya.
- Membayar uang pendaftaran Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) melalui rekening operasional Akademi Kimia Analisis dengan nomor rekening 0325128740 Bank BNI Cabang Bogor a.n. “RPL 023 AKA Bogor utk BLU”. Jika transfer melalui ATM nama penerimanya ” Rekening Operasional.
- Untuk memudahkan proses transaksi, diharapkan pembayaran dilakukan melalui BANK, atau mesin ATM saja, agar proses transaksi bisa mudah dilacak oleh bagian keuangan.
- Wajib melampirkan Bukti Asli pembayaran uang pendaftaran melalui Bank. Bisa Melalui ATM dengan mengirimkan Reciept Bukti Pembayaran.
- Mengisi Formulir Pendaftaran ( DOWNLOAD FORMULIR ) Untuk Kolom No Ujian dan Kolom-kolom paling bawah pada formulir pendaftaran ( Penerima Pendaftaran, Pemeriksa Nilai Rapor, Peng-Input Data dan Verifikasi Data, harap dikosongkan saja )
- Melampirkan fotocopy rapor semester I s/d semester terakhir, untuk SMU/MA sederajat semester 1 s/d 5, untuk sekolah Akselerasi semester 1 s/d 3, untuk SMK sederajat ( 3 tahun ) semester 1 s/d 5, untuk SMK sederajat ( 4 tahun ) semester 1 s/d 7, dan telah dilegalisir oleh kepala sekolah
- Jika dalam 1 mata pelajaran terdapat nilai teori, praktikum, umum, peminatan, keterampilan dll, maka nilai tersebut harus dirata-ratakan kemudian hasil rata-ratanya di input pada kolom nilai yang terdapat dalam formulir
- Untuk nilai rapor kurikulum 2013 harus dikonversi dalam bentuk angka ( 1-100 ) dan dilegalisir serta ditandatangani oleh kepala sekolah ( untuk konversi bisa menghubungi guru pembimbing atau guru BK )
- Mengirimkan Pas foto berwarna ( latar belakang merah/biru, pakaian bebas sopan dan rapi ) terbaru ukuran 4×6 cm (1 lembar) dan 3×4 cm (1 lembar) dibelakang foto wajib ditulis nama dan asal sekolah
- Semua Persyaratan Tersebut dapat dikirim melalui POS ke alamat Kampus Politeknik AKA Bogor. Jl. Pangeran Sogiri No 283 Tanah Baru Bogor Utara, selambat-lambat nya sampai tanggal 25 Maret 2017 Cap POS atau bisa juga datang langsung ke Kampus Politeknik AKA Bogor.
- Hasil seleksi jalur seleksi rapor akan di umumkan pada halaman website resmi Politeknik AKA Bogor www.aka.ac.id pada tanggal 08 April 2017
PERSYARATAN Dan MEKANISME PENDAFTARAN Jalur Ujian Masuk Gelombang I ( Untuk lulusan tahun 2016 dan yang sudah lulus ditahun sebelumnya tidak perlu melampirkan fotocopy rapor )
- Pendaftar dapat berasal dari SMA/MA jurusan IPA atau SMK yang memberikan mata pelajaran KIMIA dalam struktur kurikulumnya.
- Membayar uang pendaftaran Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) melalui rekening operasional Akademi Kimia Analisis dengan nomor rekening 0325128740 Bank BNI Cabang Bogor a.n. “RPL 023 AKA Bogor utk BLU”. Jika transfer melalui ATM nama penerimanya ” Rekening Operasional.
- Untuk memudahkan proses transaksi, diharapkan pembayaran dilakukan melalui BANK, atau mesin ATM saja, agar proses transaksi bisa mudah dilacak oleh bagian keuangan.
- Wajib melampirkan Bukti Asli pembayaran uang pendaftaran melalui Bank. Bisa Melalui ATM dengan mengirimkan Reciept Bukti Pembayaran.
- Mengisi Formulir Pendaftaran ( DOWNLOAD FORMULIR ) Untuk Kolom No Ujian dan Kolom-kolom paling bawah pada formulir pendaftaran ( Penerima Pendaftaran, Pemeriksa Nilai Rapor, Peng-Input Data dan Verifikasi Data, harap dikosongkan saja )
- Mengirimkan Pas foto berwarna ( latar belakang merah/biru, pakaian bebas sopan dan rapi ) terbaru ukuran 4×6 cm (1 lembar) dan 3×4 cm (1 lembar) dibelakang foto wajib ditulis nama dan asal sekolah
- Semua Persyaratan Tersebut dapat dikirim melalui POS ke alamat Kampus Politeknik AKA Bogor. Jl. Pangeran Sogiri No 283 Tanah Baru Bogor Utara, selambat-lambat nya sampai tanggal 07 Mei 2017 ( untuk cap pos ) 10 Mei 2017 ( untuk datang langsung ke kampus Politeknik AKA Bogor ) atau bisa juga datang langsung ke Kampus Politeknik AKA Bogor.
Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru : Kontak chat via WA 081284331482 ( Admin ) tidak menerima SMS